Sitti

Kemfood dan Kemchick

Sabtu, 16 Maret 2013



 Kemfood dan kemchick



Sosok memiliki rambut putih, bercelana pendek, serta terkadang mengisap rokok dari cangklongnya ini demikian mudah dikenali. Style bicaranya blak-blakan tanpa tedeng aling-aling. Ia yaitu Bob Sadino, pengusaha sukses yang populer dengan jaringan usaha kemfood serta kemchick-nya. Berapa kali berwajah turut tampak di sebagian sinetron sampai ke layar lebar, walau terkadang cuma tampak sebagai figuran.
Tampilannya yang serba cuek itu nyatanya searah dengan pola pikirnya yang apa ada. Karena, menurut dia, apa yang diraihnya sekarang ini yaitu berkat pola pikir yang apa ada itu. Ia menyebut bahwa kesuksesannya didapat tanpa gagasan, seluruh mengalir demikian saja.
Yang mutlak, yaitu action serta berupaya keseluruhan, saat menggeluti apa saja.  Totalitas bob memanglah pantas dapat acungan jempol, terlebih mengingat lika-liku jalur hidup yang sudah ditempuhnya. Pria kelahiran lampung, 9 maret 1933 yang cuma lulusan sma ini dulu mengenyam profesi dari sopir taksi sampai kuli bangunan untuk sebatas bertahan hidup.
Waktu periode sulitnya, ia dulu nyaris depresi. Namun, saat itu seorang temannya mengajaknya memelihara ayam. Dari sanalah ia lantas terinspirasi, bahwa bila ayam saja dapat memperjuangkan hidup, dapat meraih target berat badan, serta bertelur, pastinya manusia juga dapat. Tersebut yang lantas memulai langkahnya untuk berwiraswasta. Ia lalu lantas mengambil keputusan untuk semakin tekuni usaha ternak ayam.
Awal mulanya, ia jual telur sebagian kilogram /hari berbarengan istrinya. Mereka jual telur itu awalannya dari pintu ke pintu. Serta, dengan ketekunan serta kemampuannya melindungi hubungan baik, telurnya semakin laku. Dari sanalah lantas usahanya terus bergulir. Dari cuma jual telur, ia lalu jual bermacam bahan makanan. Tersebut yang selanjutnya jadi cikal akan supermarket kemchick kepunyaannya. Ia lantas juga merambah agribisnis terutama holtikutura, mengelola kebun-kebun yang banyak diisi sayur mayur untuk dijual pada orang asing layaknya orang jepang serta eropa. Hubungan baik dengan orang-orang asing inilah yang lantas semakin membesarkan usahanya sampai ia selanjutnya juga mempunyai usaha daging olahan kemfoods.
Saat menjalankan tiap-tiap usahanya, bob senantiasa menyebut dirinya tidak punya kunci sukses. Karena, ia yakin bahwa tiap-tiap langkah sukses senantiasa disertai kegagalan, peras keringat, serta apalagi jungkir balik. Menurut dia, duit yaitu prioritas nomer sekian, yang mutlak yaitu tekad, prinsip tinggi, serta senantiasa dapat menciptakan peluang serta berani mengambil peluang.
Bob menyebut, kelemahan beberapa orang yaitu terlampau banyak berpikir bikin gagasan hingga tidak segera mengambil langkah. Ia menyebutkan bahwa saat orang cuma bikin gagasan, dikarenakan jadi mempunyai pengetahuan yang melebihi orang lain, muncullah karakter arogan. Walau sebenarnya, intinya sesungguhnya sederhana saja, kerjakan serta senantiasa dengarkan anjuran serta keluhan pelanggan. Bob menunjukkan sendiri, ia yang cuma bermodal nekad, namun berlandaskan kemauan serta kepercayaan, dan kerja keras tidak gampang menyerah, tanpa teori sukses ia lalu mungkin saja layaknya saat ini.
Sukses itu bukan hanya teori. Tetapi didapat dari perjuangan serta kerja keras, dan dilandasi kepercayaan kuat untuk mewujudkan harapan. Bob Sadino yaitu contoh nyata bahwa tiap-tiap orang dapat sukses asal akan membayar ”harga” dengan perjuangan tanpa henti.

0 komentar:

Posting Komentar

Chitika

 
 
 

Label

Label

Labels