Sitti

GIMANA MEMULAI "HOW TO...."

Jumat, 05 Oktober 2012


Cuaca tidak dapat ditebak, terkadang kemarau panjang, terkadang hujan melanda membawa banjir, terkadang salju datang, dan menyenangkan saat musim semi menemani. Kesulitan hidup yang silih berganti, kesenangan yang datang menghibur, benar-benar kehidupan seperti permainan. "Siapa yang bertahan lebih lama dia dan tetap fokus berusaha dialah pemenangnya" kata salah satu pembicara dalam sebuah seminar bisnis.

Hari-hari berganti, hari ini semangat, esok kendor lagi. Sebenarnya hal yang perlu dilakukan dalam hidup ini hanyalah bergerak. mau selangkah, atau seribu langkah yang pasti harus bergerak, pekerjaan yang dikerjakan secara konsisten lebih baik daripada hanya dikerjakan sekali sebulan atau bahkan seumur hidup.

Untuk mendapatkan sesuatu, hal tersulit adalah memulai, saat sudah memulai, tentu ada ada akibat, bisa jadi mendapatkan apa yang diinginkan, ataupun mendapatkan cerita baru bagi kehidupan, karena "Berani Memulai". Tak akan mungkin kita dapat segelas air, jika tidak kita awali dengan membuka mata,. Ya seperti itulah kira-kira hal yang harus dilakukan untuk mendapatkan sesuatu, ya "memulai".

Setelah sekian lama, blog ini terdiam, tak terurus, karna banyak usaha yang dijalankan untuk memenuhi kebutuhan hidup, yang ternyata tak semudah kata-kata, tetapi lebih sulit jika tak melakukan apa-apa.. Sekarang  coba untuk kembali memulai. Tak ada keterlambatan,  Bukan sekedar masalah kesuksesan hidup, tapi seberapa bermanfaat hidup ini bagi diri sendiri, orang lain, lingkungan, dan tentunya sebagai sarana Ibadah kepada Tuhan Yang Maha Esa, Alloh SWT. "Mari memulai"

0 komentar:

Posting Komentar

Chitika

 
 
 

Label

Label

Labels